Jumat, 30 April 2010

Terbang Upchagi dan Jamban Jierugi

Udah beberapa hari ini gue ga ngeblog, gara gara ada Twitter. ga tau kenapa kalo main twitter rasanya udah ngeblog dah? Oh iyaa, jangan lupa pollow twitter aing ya: @jenblangs. yang pollow dapet pahala. daan, melenceng dari judul.

ada yang tau Upchagi sama jierugi? yap. upchagi itu tendangan dan jierugi itu pukulan.

ngomong2 kok tampilan belog gua biasa banget yak? perasaan belog punya tante puty de el el. bagus bener dah. pengen bagusin blog daah, tapi sayangnya saya endeso, ga tau caranya.
lagi2 melenceng dari tema.

yah, jadi ceritanya tentang gerakan baru bernama Terbang Upchagi dan Jamban jierugi. sebenernya ada gerakan baru yang lain, namanya bokong upchagi. tapi gerakannya ga lulus sensor.

terciptanya Terbang Upchagi bermula pas gua disuruh nendang target *alat buat ditendang* karena terlalu napsu nendangnya, jadinya gua jatoh ke atas dengan ketinggian hampir seribu limaratus kaki *halah lebay* nggak deng, palingan cuma 1 meter doang. dan akhirnya jadilah gerakan bernama "Terbang Upchagi"

beda lagi sama Jamban jierugi, yang bikin gerakan itu gue ama temen gua, si desoy asoy *daisy tamara* gerakannya gampang aja kok, anda tinggal nonjok tanah sambil jongkok, kemudian keluarkan isi perut anda. sayangnya gerakan ini ga lulus sensor.

Sama seperti Jamban Jierugi, bokong upchagi juga ga lulus sensor. sebenernya gerakannya juga gampang: anda tinggal hanya tendang b*kong lawan dengan sekencang-kencangnya.

Sekian Terima kasih
Wassalamualaikum Wr wb

ttd



Jenfatika Chandra cakepkalodiliatpakesedotan

mohon maap jika ada kata2 yang kurang berkenan untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar