Senin, 26 April 2010

Kejuaraan Taekwondo :)

Assalamualiakum Wr Wb
Dengan Hormat,
Saya akan menceritakan pengalaman saya saat kejuaraan TaeKwonDo
wahaha. seneng banget gua punya blog. rasanya dunia punya kita sendiri *halah* sayangnya pollower gua cuma ada 2.sial.
kenapa jadi melenceng dari tema dah =___=
oke, back to laptop

Jadi, waktu itu gua lagi mau nonton kejuaraan TaeKwonDo antar team, gue nggak ikut soalnya waktu seleksi kejuaraan gue ga ikut gara-gara ketiduran. sial banget dah. padahal gue pengen banget bisa kejuaraan trus jadi atlit. Lebih baik aku bunuh diri saja! *sambil pura2 bunuh diri lompat dari gedung ala sinetron 2009*
oke, melenceng dari tema lagi.

Trus, gue ke SMPN 206 SSN *Sekolah Standar Nasional atau Sekolah Sana Sini Netes?, tempat ngumpul temen-temen yang ikut kejuaraan. gua kira yang ikut banyak, sampe-sampe gue mau nyewa kopaja buat orang-orang yang ikut kejuaraan *halah lebay* Ternyata eh ternyata... yang ikut cuma 2 orang, udah gitu orang-orang ini Alumni Rsj Grogol semua lagi, yaitu Selvi Restiani dan Daisy Tamara.

Nah, kita jalan tuh berdua. tanpa tau tujuan kaya pelem kartun hachi, lebah yang ditinggal emaknya, trus dia nyari emaknya tanpa tujuan. Kasian banget yak, dan melenceng lagi dari topik. Trus kita ketemu sama Sabeum Riander *sambeum nama pagilan buat guru taekwondo* trus kita lemparin botol kaca ke sabeum Riander. nggak deng, kita tanya, kejuraannya dimana, dan ternyata kejuaraannya ada di GOR grogol, katanya naik aja 92.

Dengan begonya kita naik 92 yang arahnya salah, yaitu ke arah ciledug. kampreeet! udah 4 rebu gua terbuang dengan sia sia, nyasar lagi. dan akhirnya kita balik ke smp 206 buat nemuin kaka senior taekwon yang juga mau ikut nonton kejuaraan. dan akhirnya kita naik angkot 03 ke arah citraland, ga jadi naik 92, dengan tampang lelah sekaligus nahan boker gua ikut demi nonton temen gua yang ikut kejuaraan. baek banget sih gua..

Abis sampe di Citraland kita naek bajaj yang warna merah ama biru, bajaj yang biru enak dah, udah ga berisik, murah lagi. kapan-kapan kalou gua kesana naek bajaj biru aja dah. Dan akhirnya kita sampai di GOR.. Anjriiit panaas buangeet sumpaah. udah kayak dipanggang trus digiling ampe lumat. trus kita beli target *alat buat ditendang & latian tekond* abis entu beli nasi goreng. bujuu daah. abang tukang nasi gorengnya bau banget! udah kaya sampah campur kaos kaki yang belom dicuci tuju taon. udah mana mahaal banget lagi.

Abis makan kita nonton temen kita yang ikut kejuaraan fight, gua nyemangatin kenceeeeeng banget suaranya, ampe-ampe gua mau dilempar bajigur ama tante2 yang ada di depan gua. Abis nonton kejuaraan gua latian bentar di 206 yang lagi ada exkul basket. dan ada ketua basket, sebut aja wedus, trus gue di ciee2in ama selpi & desoy. kampret

2 komentar: