Minggu, 25 April 2010

Ini Bukan Diary Sumpah

" Yang Bisa Dilakukan Seorang Manusia Terhadap Mimpi-mimpinya dan Keyakinannya Adalah Mereka Hanya Tinggal Mempercaiyainya" dari buku 5 Cm, Donny Dhirgantoro.
kata2 yang masih gue inget dan masih membekas di pikiran gue *jiahilah*
ada yang pernah baca 5 Cm? keren banget kan buku itu. gua baca ampe hampir 4x deh kayaknya. keren banget cooy. yang belom baca kudu, harus, wajib, baca ni buku.
sumpah lho, ga bohong, keren banget buku ini, gue hampir nangis bacanya. kapan ya, gue bisa kasih orang-orang masukan & manfaat buat orang lain. Rasanya gue ga pernah deh, kasih manfaat buat orang lain, rasanya.. gue orang yang ga berguna gitu.. bisanya cuma nyusahin orang.

"Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat buat orang lain"

Makanya gue pengen banget jadi orang kaya dia. jadi orang yang berguna, punya mimpi, dan "bukan hanya seonggok daging yang bisa jalan-jalan, makan, tidur, dan punya nama"
asiik daah. cukup bualan gue kali ini. thankiees buat yang udah baca. semoga bermanfaat.
Assalamualaikum wr wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar