Senin, 26 April 2010

Maap Lagi Kumat

WIDIIIH. gua udah jadi blogger cuuy. seneng banget dah gua. kalo ga salah kemaren gue sampe guling-gulingan di tol cikampek gara-gara baru punya blog. abist itu polisi dateng dan mengembalikan saya habitat asli saya, yaitu RSJ Grogol.

cerita awal gua masuk RSJ Grogol berawal dari sini;
ceritanya pas gua berprofesi jadi tukang sedot WC, gua udah coba berbagai macam pengaharum ruangan sampe pengharum baju, tetep aja gua ga tahan ama baunya.

Karena itu gua ganti profesi jadi Banci Taman Lawang. tapi di kejar ama kantib & Satpol PP mulu
gini ceritanya:
gue: eeh, kayaknya ada satpol PP lagi lari2 ke sini dah.
banci 1: aah, nggak. itu cuma bocah lagi main lari-larian
gue: tolol, coba lu liat bajunya ada tulisan polisi.
banci 1: eh iya, eke kabuur ah *sambil lepas high heels (sepatu hak) *
banci 2: eh, tungguin eke doong, *sambil benerin wig*
gue: yaudaah, cepetan keburu ketangkep nih kita
banci 2: bentaar, bentaar.. *sambil benerin make up*
gue: *dalem hati: bujuu dah ni orang lama banget. gua kabur aja deh daripada ditangkep*
gue: *kabur diem diem*
banci 2: woii kamu kemana loo!!?? *ternyata banci ini mantan preman Blok M trus gue di hajar abis2an*

trus pas Satpol PP dateng banci lainnya kabur dan cuma gua yang ketangkep. *kasian banget sih gua* akhirnya gua pensiun & kapok jadi banci taman lawang.
Trus, gua beralih profesi jadi tukang cendol, alhasil jualan gue pasti ga laku, soalnya cendolnya udah gua abisin duluan sebelom ada yang beli.
karena merasa rugi, ggua baralih profesi lagi jadi tukang nyapu di tol cikampek, gara2 gua sering ketiduran di jalan tol, lagi lagi gua dipecat *dan anehnya gua masih idup sampe sekarang*

Akhirnya gua jadi stress gara-gara ga pernah diterima kerja, dan gue dimasukin ke RSJ Grogol dan memang seharusnya gua dimasukkin ke sini. Di RSJ gua minta diajarin susternya main blog, akhirnya gua dibikin blog ama si suster. makasih ya, sus. kamu jelek deh.

-TAMAT-

PS: yang percaya cerita ini pasti orang bodoh

udahan ah, rambut gua udah acak2an gara2 stress bikin cerita kayak begini:



sekian, terimakasih,
assalamualaikum Wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar