Minggu, 25 April 2010

Dear, Tukang Mie Ayam

sampai sekarang gue masih bingung cara pake blog.
Blogger macam apa gua??! Lebih baik aku pergi dari rumah ini! *sambil nangis ala Layla di sinetron Layla* lah. jadi ga nyambung ama judulnya. oke, back to laptop

kali ini saya, Jenfatika Chandra orang paling cakepkalodiliatpakesedotan akan menceritakan sebuah cerita tentang tukang mie ayam. *jeng jeng jeng jeng jeng backsound horror*

ceritanya pas siang bolong, waktu entu si Mbake,yang nama aslinya Mbak Sari disuruh mama ke pasar, trus gue nitip mie ayam, dengan pesan, karetnya 2, berarti ga pedes. gue ga bisa nunggu LAMA LAMA karena udah lapeeer banget

Mbake udah pergi. deg. gue belom bilang kalo ayamnya dibanyakin!! astaghfirullah, ini adalah hal tergawat diantara yang tergawat. gue langsung kejar si Mbake dengan sekuat tenaga, daan, yaaak, GOOOLLL!! Ehem, pas gua kejar Mbake, dia udah ga ada. gilee, cepet banget tuh orang, padahal badannya bongsor. jangan2 dia punya ilmu sihir lagi??! *jeng jeng jeng jeng backsound horror lagi*

ah ceritanya tambah ngawur.
trus gue ke tempat mie ayam yang biasanya dibeli Mbake di pasar, trus gue tanya ke tukang mie ayamnya si Mbake ada dimana, akhirnya dia jawab kalo Mbake udah pulang. Gileee, ajaib bener dah mbak yang satu ini.

pas gue pulang dengan tampang kecewa, berharap ayamnya dibanyakin sama abangnya. pas gue pulang, ternyata Mbake lagi nyapu, trus gue tanya, "Mbakee, mie ayamku manaa? ga pedes kaan? ayamnya banyak kan???"

dengan tenangnya Mbake menjawab, "yaah jeen, Mbak lupa beli mie ayamnyaa.."
gue: *pingsan*
*udah gitu Mbake jawab dengan tampang tidak berdosa*

dear, tukang mie ayam, kenapa lu ga bilang kalo Mbake ga beli mie ayam??!
tau gitu gue bisa beli makanan lainnya di pasar...

1 komentar: