Minggu, 27 Juni 2010

Mission: Menangkap Pencuri Kancut

Assalamualaikum! hallo! pada kangen ama saya nggak? Maap yak udah lama kaga posting *padahal baru kemaren*.

Ngomong-ngomong ada yang punya kancut gambar Justin Bieber gak? temen saya berminat. kalo ada tolong hubungin 087880239061, bebas pulsa kok *tapi boong* kemaren sih mbake pas disuruh mamake ke pasar, katanya dia liat kancut gambar luna maya, cakep banget dah katanya.

Oh iyak, tau gak kalo di Jepang ada Pepsi rasa timun? trus orang Jepang sering makan daging kuda mentah? astajim begiamana itu rasanya, saya ga bisa bayangin -___-
daan, jadi melenceng dari tema.

Ngomong soal kancut, kancut teman saya hilang akhir2 ini, katanya sih diambil sama orang gila yang sering lewat rumah dia, namanya Londo. Katanya, kemaren Londo jualan kancut didepan rumah teman saya.
Si londo membuka tasnya, seraya berkata: "yaa, dipilih, dipiliih, mau yang manaa? yang bolong atau yang buluk? atau yang ada pitanya? tapi lebih mahal yaa, ayo dipilih." Saya kasihan sama orangtuanya Londo, sumpah deh.

Temen saya curiga, dont dont (jangan jangan) kancutnya diambil sama Londo? Dia langsung memakai kostum dektetive layaknya Sherlock Holmes sambil ditemani rekannya Dr Watson, yaitu saya, menyelidiki kasus kehilangan kancut ini. (jeng jereng jeng jeng jerengjeeng backsound horror)

Keesokan harinya detektive Holmes (temen saya) dan rekannya, Watson (saya) menyelidiki jemuran sampai si maling kancut datang. 1 jam berlalu, 2 jam, 3 jam, sampai kita busung lapar. AKHIRNYAA!! AKHIRNYAA!! ada orang yang pake topeng sedang memanjat pagar dekat jemuran, sepertinya itu malingnya, kita mulai siap2 menangkap sang maling dalam hitungan ke tiga. satuu... dua... TIMPUKIIIN MALINGNYAA!!

kemudian kita keroyok si maling yang kemungkinan besar adalah Londo, setelah kita buka topengnya ternyata dia adalah Evitta! Evitta temen kita yang biasa dipanggil epittong, kita sungguh kecewa kepadanya.. ternyata selama ini... apakah kita harus pergi ke pantai seperti Sinetron Layla?... *jadi makin ngaco ceritanya*
Kemudian epittong mengaku kalau selama ini dia yang telah mencuri kancut teman saya dan mereka hidup bahagia (?)

Tamat.

PS; yang percaya cerita ini cuma orang bodoh. cerita ini hanya fiksi, dan sekedar hiburan, jika ada nama tokoh yang sama, harap dimaklumi.

thankyou,
Jejencakepkalodiliatpake sedotan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar